ODIH HASAN - COVID TAHUN 2019

 



Menjaga Keluarga.

Jaga diri dan keluargamu dari Corona. Tiga bulan lalu pesan ini tidak ada kekuatannya. Sebab merasa bukan untuk kita. Corona itu jauh. Kita disini aman. 

Ternyata itu rasa aman yang menipu. Ketika akhirnya virus Corona datang. Dia amat dekat. Bisa mengenai siapa saja. Betapa kuatirnya kamu sebagai orang tua. Anak-anak jangan keluar bebas. Berlindunglah dibalik tembok rumah walaupun itu membosankan. 

Papa-mama, apakah kamu tidak sayang dengan anak-anakmu? Mereka kan ingin bersenang-senang diluar? Mengapa dilarang? Mengapa tidak boleh ini dan itu? Mengapa harus pakai masker wajah jika terpaksa keluar?

Memgapa harus bersusah-payah selalu mencuci tangan. Mengapa harus memilih makanan yang baik? Membatasi pergaulan? Dan, mengapa harus lebih giat berdoa, beribadah, bergantung kepadanya?

Justru itu tanda kamu sayang kan? Dengan membatasi, menunjukan, memarahi, dan melarang ini dan itu, adalah tanda kamu sayang terhadap anakmu. Walaupun itu seolah membuat susah. Yang penting mereka selamat dari Corona. 

Mari #dirumah aja

2019



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOA PEMBUKAAN JAMBORE PENDAMPING DESA SE - PROVINSI BANTEN

SAMBUTAN KETUA DPD KNPI KABUPATEN SERANG PELANTIKAN PENGURUS DPD KNPI KAB SERANG PERIODE 2015-2018

Contoh Teks Doa Sumpah Jabatan PPS