DOA PEMBUKAAN JAMBORE PENDAMPING DESA SE - PROVINSI BANTEN




Ya Allah Ya Rahman, Ya Rahim… Dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang

Yang maha hidup dan maha berdiri sendiri, pemilik segala Keagungan dan Kemulyaan,
yang Maha Mengabulkan Doa orang yg berada dalam kesulitan, Saat ini kami berkumpul ditempat ini bermunajat kepadamu.
Ampunilah dosa-dosa kami, ampuni dosa-dosa kedua Orang Tua kami, khilaf dan salah yang pernah kami lakukan baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Dan berikanlah kami tekad dan kekuatan untuk meniti jalan yg lurus, limpahkan segala kebajikan, keselamatan dari segala dosa, kemenangan meraih surga dan keselamatan dari azab neraka

Ya Allah, Ya Malikal Mulki…

Berkat ridlo-Mu lah pada hari ini kami melaksanakan Jambore Para Pendamping Desa Se – Provinsi Banten Tahun 2019. Oleh karena itu ya Allah berilah kami kekuatan, keuletan dan kesabaran untuk dapat melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat Demi tercapainya Kesejahteraan Masyarakat Desa untuk mewujudkan Banten yang Maju, mandiri,  berdaya saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah

Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin
Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan. Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, untuk menutupi kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan.

Yaa Allah, Yaa Haadii

Engkaulah Dzat Yang Maha Memberi Petunjuk, tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya.

Ya Allah sesungguhnya Engkau mengetahui setiap lintasan hati dan kebutuhan kami, maka jagalah hati kami ya Rabb. Bukakanlah pintu kemudahan bagi kami, lembutkan hati kami dan cukupkan diri kami dgn yg halal dari yg haram.

Yaa Allah, Yaa Qodiir, Dzat Yang Maha Kuasa

Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan dan berkahilah rizqi yang Engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan, serta akhirilah kehidupan kami dengan kebajikan.

Ya Allah tutuplah aurat dan keburukan kami, gantikan kekhawatiran kami dgn keamanan, jagalah kami dari depan kami, dari belakang kami, dari kanan dan kiri kami, dari atas kami. Dan kami berlindung kepada-Mu dari ancaman dan dari segala marabahaya dibawah kami.

Yaa Allah, Yaa Rabbana, Dzat Yang Maha Kuasa

Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah kepada-MU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAMBUTAN KETUA DPD KNPI KABUPATEN SERANG PELANTIKAN PENGURUS DPD KNPI KAB SERANG PERIODE 2015-2018

Contoh Teks Doa Sumpah Jabatan PPS