Odih Hasan - Doa

 


Ya Allah yang maha hidup dan maha berdiri sendiri, pemilik segala Keagungan dan Kemulyaan, yang Maha Mengabulkan Doa orang yg berada dalam kesulitan, Kami berkumpul ditempat ini dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke 67 dan Linmas ke-55 Tahun 2017, seraya kami tengadahkan tangan memohon curahan rahmat dan kasih sayang-Mu, semoga pertemuan ini merupaan pertemuan yang Engkau  berkahi dan Engkau ridhoi.


Ya Allah ya Rofiat Darojaat

Kami mohon ke hadirat-Mu ya Rabb, agar HUT ini di jadikan sebagai pembakar semangat dan pendorong ketulusan hati seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas, untuk lebih meningkatkan darma baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami memohon kekuatan lahir batin  agar dapat membangun karakter satpol PP dan Satlinmas menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.


Ya Allah, Engkau mengetahui relung-relung hati kami, dan Mengetahui rahasia yang tersimpan di dalamnya, ya Allah dari awal kami bertekat untuk memulai pekerjaan kami ini dengan usaha maksimal dan niat yang baik, untuk itu kami mohon agar kami dalam mengakhiri pekerjaan kami ini dengan hasil yang baik pula. Ya Allah, bimbinglah kami, ketika kami dalam melangkah, luruskan kami ketika kami berbelok arah, ampunilah kami ketika kami berbuat salah, dan hindarkanlah kami dari segala hal yang membuat resah.,


اَللَّهُمَّ طَهِّرْ قُلُوْبَنَا مِنَ النِّفَاقِ وَأَعْمَالَنَا مِنَ الرِّيَاءِ وَأَلْسِنَتَنَا مِنَ الْكَذِبِ وَأَعْيُنَنَا مِنَ الْخِيَانَةِ إِنَّكَ تَعْلَمُ خَائِنَةَ الأَعْيُنِ وَمَا تُخْفِي الصُّدُوْرُ


Ya Allah, bersihkanlah hati kami dari kemunafikan, bersihkan amal kami dari riya, bersihkan lisan kami dari dusta, dan bersihkan mata kami dari khianat, sesungguhnya Engkau mengetahui pengkhianatan mata dan apa yang disembunyikan dalam dada. cukupkan diri kami dengan yang halal dari yang haram, dengan ketaatan kepada-Mu dari maksiat kepada-Mu, dan dengan karunia-Mu dari selain-Mu,


Ampunilah dosa-dosa kami, ampuni dosa-dosa kedua Orang Tua kami, khilaf dan salah yang pernah kami lakukan baik itu disengaja maupun tidak disengaja. 


Dan berikanlah kami tekad dan kekuatan untuk meniti jalan yg lurus, limpahkan segala kebajikan, keselamatan dari segala dosa, kemenangan meraih surga dan keselamatan dari azab neraka


Ya Rahman,,,

Berilah kami kekukatan keuletan dan kesbaran dalam menjalnkan amanah dan tanggung jawab kami dengan sebaik2nya.


Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin

Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan. Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, untuk menutupi kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan.


Ya Allah sesungguhnya Engkau mengetahui setiap lintasan hati dan kebutuhan kami, maka jagalah hati kami ya Rabb. Bukakanlah pintu kemudahan bagi kami, lembutkan hati kami dan cukupkan diri kami dgn yg halal dari yg haram.


Wahai Penggenggam Jiwa, Pelembut Hati,


Eratkan tali persaudaraan diantara kami sehingga setiap perkumpulan kami menjadi sinergi positif yang menghasilkan kekuatan dahsyat dalam membangun kemaslahatan bagi umat manusia. Jauhkan kami dari sifat iri, dengki dan mementingkan diri sendiri serta perangai yang tidak terpuji.


Ya Allah tutuplah aurat dan keburukan kami, gantikan kekhawatiran kami dgn keamanan, jagalah kami dari depan kami, dari belakang kami, dari kanan dan kiri kami, dari atas kami. Dan kami berlindung kepada-Mu dari ancaman dan dari segala marabahaya dibawah kami.


Yaa Allah, Yaa Rabbana, Dzat Yang Maha Kuasa

Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah kepada-MU.


Ya mukoddim....


Ya wakil.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOA PEMBUKAAN JAMBORE PENDAMPING DESA SE - PROVINSI BANTEN

SAMBUTAN KETUA DPD KNPI KABUPATEN SERANG PELANTIKAN PENGURUS DPD KNPI KAB SERANG PERIODE 2015-2018

Contoh Teks Doa Sumpah Jabatan PPS